by

Di Balikpapan Ada Iron Man Saat Acara Nonton Bareng Avengers Infinity War

Puluhan anak muda Balikpapan terlihat meramaikan salah satu kawasan mall di Balikpapan yaitu E-Walk Balikpapan Super Blok kemarin malam (04/05/18) untuk nonton bareng film Avengers Infinity War.

Sekitar 70 pemuda pemudi Balikpapan hadir dengan menggunakan jaket parasut berwarna hitam dengan bertulisan Barisan Muda Safaruddin pada bagian punggung jaket. Mereka terlihat berkumpul menunggu datangnya Pak Safaruddin sebagai tamu undangan atas kegiatan Nonton Bareng Avenger Infinity Wars.

Rezar yang merupakan ketua Barisan Muda Safaruddin Balikpapan ( BMS ) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari teman-teman yang tergabung dengan Barisan Muda Safaruddin. Inisiatif tersebut muncul karena beberapa pekan lalu Pak Safaruddin sempat melakukan sesi tanya jawab dengan Anak Muda Balikpapan, kami di undang oleh Pak Safaruddin, dimana pak Safaruddin menampung semua ide dan gagasan dari anak muda Balikpapan untuk Balikpapan kedepannya.

Rezar sendiri mengatakan, bahwa langkah sekali ada seorang CAGUB atau CAWAGUB yang mau mendengar kan ide-ide dari anak muda Balikpapan ini sesuatu hal yang hebat yang dilakukan oleh Pak Safaruddin. Padahal nasib Kota Balikpapan ini kedepannya ada di tangan anak muda balikpapan sekarang. Ya memang saat ini kami masih terbilang muda, tapi 10 tahun lagi ? Mungkin salah satu dari kami ada yang menjadi calon Walikota Balikpapan.

Barisan Muda Safaruddin Bertemu Pak Safaruddin

Ditanya mengenai akan hadirnya Pak Safaruddin, Awalnya Rezar sendiri tidak yakin jika Pak Safaruddin bisa hadir dalam acara nonton bareng tersebut, karena Rezar paham kesibukan Pak Safaruddin selama masa kampanye. Namun tanpa diduga-duga Pak Safaruddin beserta istrinya datang 15 menit sebelum jadwal nonton bareng Avengers Infinity Wars dimulai.

Tidak lama setelah Pak Safaruddin tiba, seorang pria yang menggunakan kostum iron man berlambangkan angka nomor 4 di dadanya, datang dari arah belakang kami menghampiri Pak Safaruddin. Ironman tersebut pun terlihat memberikan salam kepada Pak Safaruddin.

Iron man bertemu pak safaruddin

Pak Safaruddin sendiri sempat kaget saat dihampirin Iron Man berlambangkan angka 4 di dadanya, pasalnya Pak Safaruddin sendiri tidak tau mengenai adanya Iron Man tersebut. Pak Safaruddin sendiri mengatakan, ini adalah salah satu contoh kreatifitas anak muda Balikpapan yang harus di dukung dan dimajukan, mereka bisa buat kostum iron man seperti ini pasti tidak mudah, kalau tidak di dukung kreatifitas keren seperti ini pasti akan mati.

iron man mengawal pak safaruddin

Karena jadwal film yang akan di tonton segera mulai, rombonganpun segera menuju bioskop. Perjalanan dari pintu depan mall ke Bioskop membuat sebagian besar mata pengunjung menuju ke arah rombongan Barisan Muda Safaruddin. Ya saat itu terlihat seperti sebuah gebrakan dimana puluhan anak muda berjaket hitam bertuliskan Barisan Muda Safaruddin, apalagi ada Pak Safaruddin di depan rombongan, dimana dikawal oleh Iron Man.

Beberapa karyawan stand mall yang sedang bekerja terlihat menyempatkan bersalaman dengan Pak Safaruddin, sebagian lainnya ikut foto bareng bersama Pak Safaruddin dan Iron Man.

Setelah selesai menonton, teman-teman Barisan Muda Safaruddin meminta kenang-kenangan untuk foto bareng bersama Pak Safaruddin dan Istrinya. Pak Safaruddin yang merupakan warga Balikpapan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada teman-teman Barisan Muda Safaruddin, tetap semangat melanjutkan kreatifitas yang kalian miliki, insya allah saya akan tetap mendukung kreatifitas-kreatifitas anak muda Balikpapan yang membangun kedepannya. *ucap beliau

barisan muda safaruddin

 

News Feed