by

Cowo Kamu Gamers ? Gamers Ternyata Memiliki Sisi Baik Dalam Sebuah Hubungan

Tim Halo Ces – Kebanyakan gamers masih dipandang sebelah mata oleh kebanyakan kaum hawa, memang sih kebanyakan gamers itu cowo dari pada cewe. Jadi enaknya ngebahas gamers cowo.

Cowo gamers? kebanyakan wanita mungkin harus memikirkan dua kali saat mengetahui calon pasangannya adalah seorang gamers. Isu yang beredar katanya sih kalau punya pasangan gamers kamu harus siap-siap jadi pacar kedua karena pacar pertamanya adalah game. Namun harus kalian percaya atau tidak seluruh team Balikpapanku merupakan gamers yang dikategorikan maniak dan semuanya mempunyai pasangan diatas setahun.

Sebagai seorang gamers yang mungkin masih dianggap sebelah mata oleh kaum hawa, ternyata perilaku para gamers menjadi kebiasaan dan mungkin diterapkan dalam sebuah hubungan. Memang tidak semuanya positif, namun ada baiknya kita menilai sisi positifnya dalam sebuah hubungan.

Berikut perilaku para gamers yang mungkin sangat baik jika diterapkan dalam sebuah hubungan.

1. Tipe Pemain Support Dalam Dota 2 ?

Gamers Support
Gamers Support via steamcommunity.com

Beberapa permainan game memiliki kategori Real Time Strategy ( RTS ) dimana setiap tim memiliki jumlah player yang sama rata, kalau dalam dota 2 itu 5 vs 5. Setiap player dalam sebuah tim memiliki peran masing-masing. Dalam dota 2 peran support sangat membantu kemenangan dalam sebuah tim, misalnya saja support harus jadi tumbal untuk mati duluan, beli ward sebanyak mungkin yang ujung-ujungnya sampai game tamat player tersebut tidak memiliki item karena sibuk mendukung timnya menang.

Kebayang gak suatu saat pasangan kamu menerapin hal tersebut dalam hubungan kalian, selalu jadi tumbal dari setiap masalah yang terjadi, selalu membelikan tas gucci untuk kalian padahal pasangan kalian ga punya apa-apa.  Rekomendasi banget dah.

2. Gamers itu terbiasa kalah, sehingga lebih mudah mengontrol emosi

Gamers Profesional pasti terbiasa dengan kata kalah dalam sebuah pertandingan. Kekalahan tersebut diambil sebagai sebuah pelajaran untuk permainan selanjutnya agar bisa menghasilkan kemenangan.

Jika kalian sedang mempunyai masalah dengan pasangan kalian yang seorang gamers, maka dia lebih muda mengontrol emosi dan mencari jalan keluar dari masalah kalian. Gamers yang kalah dan sering membanting keyboard atau memukul meja tidak menjadi rekomendasi kami.

3. Gamers Profesional itu Fokus pada satu game.

gamers profesional
gamers profesional via otaku.com

Kalau kalian mengetahui Gamers Profesional itu memiliki jam bermain game yang hampir sama dengan lama kalian bekerja dikantor. Bisa kalian bayangkan memainkan satu game secara terus menerus, 5 jam perhari, 30 jam perminggu. Kurang Fokus ?

Gamers seperti ini adalah tipe gamers yang setia pada pasangan, walaupun kalian akan terasingkan dengan game yang mereka mainkan, dijamin mereka tidak akan selingkuh.

4. Bermain Game Strategy – Ambil Sebuah Keputusan dan Menangkan

gamers win
gambar via kotaku.com

Dalam sebuah permainan strategy waktu untuk berfikir mengambil sebuah keputusan itu sangat singkat, salah langkah mengambil sebuah keputusan tim kalian bakal kalah. Mungkin para pemain dota 2 akan mengetahui bagaimana cepatnya berfikir mengambil sebuah keputusan saat melakukan war 5vs5 di Mid.

Tipe gamers satu ini memiliki peran yang sangat penting sebagai kepala rumah tangga. Biasanya gamers seperti ini memiliki imajinasi yang sangat tinggi, mereka selalu mengimajinasikan secara cepat, saat strategy mereka sudah cukup meyakinkan, para gamers selalu mengambil keputuan secara cepat. Ya paling tidak mereka tau hal yang terbaik untuk pasangannnya.

Buat Para Gamers yang setuju dengan artikel diatas kalian bisa share ke pacar , calon PDKT atau mantan kalian sekalipun, dijamin mantan kalian bakal nyesal ninggalin kalian deh.

News Feed