by

Combo Shudderwock Dari Jothree Membuat Dirinya Masuk Final HearthStone

-Games-309 views

Pertarungan semifinal HearthStone kali ini terlihat sangat menegangkan. Jothree merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia dalam permainan HearthStone hampir saja kalah  saat posisi point menjadi dua sama saat melawan Vietnam.

Pada pertandingan pertama dan kedua, Jothree tidak terlihat kesusahan saat melawan Vietnam yang diwakilkan oleh Tuan, semua berjalan lancar. Namun saat round ke tiga, Jothree terlihat seperti salah menyiapkan kartu. Alhasil strategy yang mungkin ditargetkan oleh Jothree malah jadi kacau balau. Di round ketiga Jothree hanya bisa bertahan sebelum darah Hero yang dimilikinya habis.

jothree unggul dua point atas vietnam

Di round ke empat Jothree juga terlihat tidak beruntung, pasalnya deck kartu yang sudah disiapkan akan keluar secara acak. Kita tidak akan mengetahui kartu yang akan kita ambil berikutnya merupakan kartu apa, jika kalian pemain Yugi Oh pasti akan mengetahui hal ini. Pada round ini Jothree harus rela menerima kekalahan karena darah hero yang dimilikinya habis oleh minusnya deck.

Pada pertandingan kelima begitu menegangkan, kedua pemain terlihat sama-sama serius dalam menyusun strategy. Pada round kali ini awalnya kami fikir Jothree akan kalah, posisi kartu pada deck Jothhree hanya tersisa 6, darah hero sisa 17, sedangkan kartu pada deck musuh sisa 11, darah hero 27 dengan shield 13. Sangat susah bagi Jothree untuk mengcomebackan. Hingga akhirnyaa Combo Shudderwock dari Jothree berhasil menyelamatkannya.

jothree masuk final HearthStone Esports Asian Games

Apakah Jothree berhasil memberikan medali Esports Asian Games bagi Indonesia ? Pasalnya dari empat game yang sudah dipertandingkan hanya 1 Medali Emas yang berhasil diraih dari permainan Clash Royale yang diwakilkan oleh Bezer Ridel. Kita tunggu saja

News Feed