by

Bunda Suka Menata Perabotan Rumah ? Ini ada 10 Tips Design Perabotan Mewah Dari Barang Bekas loh…

Ngomongin soal perabotan rumah, udah pasti jadi idaman para bunda. Tapi ternyata barang-barang perabotan mewah yang dijual dipasaran ternyata memiliki harga yang lumayan tinggi. Belum lagi kalau bunda udah jalan-jalan ke Living Plaza atau Ikea duh rasanya pasti pengen borong semua kebutuhan perabotan rumah.

Namun perabotan yang terlihat mewah tidak mesti mahal loh bunda. Kalau bunda tau banyak banget pengrajin kayu yang bisa buat perabotan rumah jadi lebih pas dengan design rumah bunda. Untuk bahannya sendiri bunda bisa menggunakan kayu bekas, mungkin lebihtepatnya kayu palet. Kayu ini biasa dimanfaatin oleh cargo-cargo pengiriman. Nah di pengrajin kayu biasanya bunda bisa request bahan kayunya dari kayu palet, biar murah bunda.

Jika bunda udah tau tempat pengrajinnya, tugas bunda tinggal memikirkan designya. Biasanya para pengrajin akan membantu bunda untuk memberikan ide. Tapi kalau bunda belum kebayang bagaimana designnya, mungkin bunda bisa lihat 10 Design Perabotan Mewah dari barang bekas di bawah ini.

Tips kali ini merupakan cara kreatif dan juga efektif. Selain melestarikan lingkungan, mendaur ulang kayu sisa media kotak tadi juga mengurangi sisa barang bekas dilingkungan.

Hasil yang bisa didapatkan pun sangat bagus, bermanfaat dan juga dapat dibentuk bermacam macam furniture. Kayu terkenal akan seratnya yang bisa mempercantik tampilan. Semakin banyak dan bagus motifnya, maka akan menghasilkan tampilan yang luar biasa.
Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat furnitur dari bahan kayu dan lebih menonjolkan ke-eksotisan tampilan seratnya.
Dengan hasil yang beraneka ragam tadi, selain mempercantik rumah Anda, juga sangat bermanfaat bagi Anda yang memang sedang memerlukan barang-barang tersebut, sehingga lebih menghemat pengeluaran karena tidak perlu susah susah membeli barang baru lagi.
Selain hemat, barang hasil karya tadipun bisa dijadikan ide untuk dijual kembali. Bukan tidak mungkin banyak orang yang tertarik akan barang tersebut dan berani membayar mahal untuk hasil karya Anda.
Selamat mencoba.

News Feed