by

Ayo Memilih Calon Walikota Balikpapan 2015

-Trending-132 views

Tim Halo Ces – Ga terasa 10 hari lagi pemilihan Calon Walikota Balikpapan akan dilaksanakan. Namun saat Tim Halo Ces melakukan survey melalui [email protected] Balikpapanku ternyata banyak yang tidak mengetahui siapa saja calon Walikota tersebut. Masing-masing dari mereka hanya mengetahui nama dari calon pilihannya saja, misalnya si A memilih nomer 2 tapi si A tidak mengetahui siapa calon dari nomer 1 dan 3 begitu juga sebaliknya.

Setelah Tim Halo Ces perhatikan apa yang membuat mereka tidak mengetahui siapa saja nama calon Walikota Balikpapan tersebut ialah karena ketidak pedulian. Hal tersebut Tim Halo Ces simpulkan karena hampir disetiap sudut kota terdapat posko tim sukses dari masing-masing calon. Banner calon walikota berukuran besar pasti terpajang di depan posko masing-masing calon, jadi tidak mungkin tidak mengetahui kecuali tidak peduli.

Beberapa dari mereka ada yang mengetahui nama masing-masing calon Walikota Balikpapan, namun mereka memberikan argumen ” Ga kenal sama calonnya min, jadi ga milih “. Kemajuan teknologi jaman sekarang membuat kalian bisa mengetahui informasi dari mana saja, contohnya aja kalian bisa buka Google.com dan isi keyword dengan nama calon Walikota, hasilnya kalian bakal nemuin info-info berita mengenai nama calon walikota tersebut. Jadi ga susahkan untuk mengenal seorang calon pemimpin dijaman sekarang.

Biar pada ga bingung lagi, di bawah ini adalah 3 nama Calon Walikota Balikpapan periode 2016 – 2021.

Pasangan Nomor 1 Calon Walikota Balikpapan

Rizal Effendi dan Rahmad Masud

Pasangan nomor 1 calon walikota balikpapan


Pasangan Nomor 2 Calon Walikota Balikpapan

Andi Burhanuddin Solong dan Abdul Hakim Rauf

Pasangan nomor 2 calon walikota balikpapan

Pasangan Nomor 3 Calon Walikota Balipapan

Heru Bambang dan Sirajuddin Mahmud

heru bambang

Masa depan Kota Balikpapan ada di tangan kalian ces. Keputusan kalian menentukan semakin maju atau tidaknya Kota Balikpapan. Jadi jangan lupa untuk memilih pada tanggal 9 Desember 2015

*mohonmaaf kemarin sempat terjadi kesalahan upload foto

News Feed