by

Alat Satu Ini Membuat Kucing Anda Bisa Berbicara

-Hiburan-71 views

Tim Halo Ces – Pernah tidak kalian membayangkan, kucing-kucing peliharan yang kalian miliki bisa berbicara sehingga kalian dapat memahami keinginan dari kucing tersebut. Ini memang terlihat sangat mustahil, namun temptationslab membuktikannya.

Beberapa hari yang lalu Youtube trending di negara bagian United States mengarah kepada salah satu video yang terlihat menggemparkan. Pada video tersebut terlihat sebuah kucing yang dapat berbicara kepada majikannya.

Setelah Tim Halo Ces amati ternyata alat tersebut tidak benar-benar membuat kucing bisa berbicara, melainkan mentranslate gelombang suara dari kucing tersebut. Team dari temptationslab berusah merekam suara “meow” dari segala aktifitas kucing yang mereka pelajari. Misalnya saja pas kucing mau makan, mau tidur, mau kawin, ya mereka mempelajari setiap gelombang suara dari kucing tersebut kemudian di translate menjadi bahasa manusia.

Jadi sistem kerja alatnya seperti ini

1. Puluhan suara Meow dari kucing direkam
2. Gelombang suara yang dihasilkan dipelajari agar mengerti keinginan dari sikucing mengeluarkan suara meow tersebut.
3. Hasil dari Gelombang Suara yang sudah diketahui maksudnya kemudian di dubbing terpisah menggunakan suara manusia, kemudian disimpan pada alat tersebut,
4. Alat yang sudah tersimpan puluhan jenis gelombang suara kucing yang diubah menjadi suara manusia tersebut ditempelkan pada kucing.
5. Setiap kucing mengeluarkan suara “meow” maka alat tersebut mendeteksi kecocokan gelombang suara yang ada pada alat, kemudian alat tersebut mengeluarkan suara versi manusia.

Emang gelombang suara pada kucing selalu sama ?

Nah untuk permasalahan ini Tim Halo Ces kurang mengetahuinya, karena pada halaman http://www.temptationslab.com/ situs official mereka, tidak ada keterangan yang menjelaskan sitem dari alat tersebut. Tapi bisa saja pola gelombang suara itu sama.

Kalian sendiri dapat mengganti jenis suara yang di inginkan, jadi ceritanya kalian dapat mendubing dengan kalimat kalian sendiri. Lumayan tuh iseng-iseng kalau temen kalian datang kerumah dan liat kucing kalian berbicara ” Mak aku lapar ” 😀

Buat yang masih penasaran demonstrasi alat yang bernama CATTERBOX tersebut bisa nonton videonya di bawah.

 

 

 

News Feed