by

Akhirnya Pokemon GO Rilis Di Indonesia

-Trending-126 views

Tim Halo Ces – Siapa yang tidak mengetahui atau mengenal permainan berbasis mobile yang total pemainya mengalahkan jumlah pemain Clash Of Clan yaitu Pokemon Go. Kurang lebih setelah menunggu selama sebulan semenjak awal perdanananya muncul game Pokemon Go di release, akhirnya hari ini tepatnya 3 jam yang lalu aplikasi Pokemon Go tersebut muncul pada halaman PlayStore Indonesia.

Pada pembaruan Pokemon GO Indonesia kali ini sudah memasuki update version ke 0.31.0. Dimana para trainer dapat mengganti photo profile ( default ) trainer menjadi photo pribadi. Hal tersebut dilakukan oleh niantic agar para pemain dapat saling mengetahui sang pemilik account tersebut. Namun tetap saja feature chat belom tersedia pada game ini, jadi masih terasa sedikit boring jika kalian harus main sendirian tanpa bisa berbalas pesan.

Selain itu ini adalah update Pokemon Go Indonesia Versi 0.31.0
– Avatars can now be re-customized from the Trainer profile screen
– Adjusted battle move damage values for some Pokémon
– Refined certain Gym animations
– Improved memory issues
– Removed footprints of nearby Pokémon
– Modified battle damage calculation
– Various bug fixes during wild Pokémon encounter
– Updated Pokémon details screen
– Updated achievement medal images
– Fixed issues with displaying certain map features
– Minor text fixes

Buat kalian yang sudah menginstal APP Pokemon Go UnOfficial Asia sebaiknya menghapus data terlebih dahulu sebelum menguninstallnya. Tujuannya adalah agar data APP Pokemon Go tidak stuck dengan data Pokemon Go un-official yang telah kalian install.

News Feed