by

Ajukan Pinjaman Kilat dan Menang Reward Langsung? Raih Sekarang dari Aplikasi Indodana

Aplikasi pinjaman Indodana merupakan platform fintech yang didirikan oleh PT Artha Dana Teknologi untuk memberikan layanan pinjaman online berbasis teknologi yang didirikan sejak November 2017. Perusahaan yang didirikan dengan tujuan untuk memberikan layanan keuangan bagi orang-orang yang tak mendapatkan layanan perbankan. Ini memungkinkan para peminjamnya mengakses kredit digital terjangkau dan fleksibel melalui perangkat mobile.

Platform yang dibangun dengant teknologi mutakhir tersebut dimaksudkan untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi dalam melakukan pinjaman kilat. Dengan memanfaatkan pengalaman dari tim Indodana, perusahaan yang berbasis di Jakarta ini menjadi solusi efektif dalam menangani permintaan individu peminjam yang sebagian besar belum terlayani perbankan di Indonesia.

Aplikasi Indo Dana
Aplikasi IndoDana

Fitur Utama

Ada pun yang menjadi fitur utama dari Indodana adalah plafon pinjaman yang besar dan tersedia hingga Rp 8 juta, tenor pinjaman yang panjang yakni hingga 6 bulan, pencairan pinjaman yang cepat serta suku bunga yang kompetitif.

fitur utama indodanaTak Perlu Kepemilikan Kartu Kredit

Sebagai aplikasi pinjaman uang online atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) online, Indodana tidak mensyaratkan nasabahnya wajib mempunyai kartu kredit untuk mengajukan pinjaman dana. Dengan demikian, Anda selaku calon peminjam dapat memperoleh dana tunai cepat secara online meski tidak mempunyai kartu kredit sekalipun.

Melalui aplikasi Indodana yang dapat diunduh langsung dari smartphone Anda, Anda selaku nasabah bisa mendapatkan alternatif pinjaman uang untuk mendapatkan dana tunai cepat.

Ada pun persyaratan untuk pinjam uang melalui aplikasi Indodana kurang lebih sama seperti KTA atau pinjaman online lainnya. Hanya saja, yang menarik, karena tidak membutuhkan kartu kredit sebagai persyaratan, maka proses pengajuannya pun jadi lebih cepat dan mudah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kesempatan Dapatkan Reward Langsung

Melalui aplikasi Indodana, Anda bisa mendapatkan pinjaman KTA online dengan cepat dan praktis hingga mencapai 8 juta Rupiah dengan jangka waktu dari 3-6 bulan. Selain itu, ada keuntungan yang menarik yang menanti Anda sebagai pengguna. Jika Anda membayar dengan tepat waktu, Anda akan mendapatkan berbagai reward mulai dari pulsa gratis hingga voucher belanja.

Keunggulan Lainnya dari Fitur Aplikasi Indodana

Secara umum, Pinjaman Kilat dari Indodana menawarkan berbagai keuntungan bagi Anda selaku nasabah, yakni sebagai berikut:

  • Tanpa Jaminan Apapun: Cukup dengan KTP dan NPWP, Anda sudah berhak mengajukan KTA  Online,
  • Cicilan Ringan: Indodana adalah Pinjaman KTA dengan cicilan dan bunga ringan,
  • Aman: Indodana menggunakan teknologi muktahir untuk memastikan semua proses peminjaman uang dengan cara aman lagi nyaman,
  • Biaya Jujur: Cicilan yang Anda lihat dalam tabel di simulasi pada situs maupun aplikasinya merupakan cicilan sesungguhnya yang akan Anda bayar—tak ada biaya tersembunyi apapun,
  • Tanpa Syarat Kartu Kredit: Indodana hadir untuk Anda yang membutuhkan dana pinjaman tapi tidak memiliki kartu kredit,
  • Dana Cepat Cair: Pencairan dana pinjaman berlangsung dengan proses cepat (bila syarat dan ketentuan terpenuhi),
  • Syarat Mudah: Persyaratan pengajuan yang mudah dengan menggunakan informasi pribadi.

Bagaimana Cara Melakukan Pengajuan Pinjaman Online Lewat Aplikasi Indodana

Berikut adalah langkah dmei langkahnya. Terlebih dahulu, silahkan unduh aplikasi Indodana langsung dari smartphone Anda. Selanjutnya, isi formulir pinjaman online dan hubungkan akun e-commerce Anda tersebut dengan akun sosial media pribadi Anda.

Setelah kedua akun tersebut terkoneksi, silahkan tunggu proses persetujuan pengajuan pinjaman dana kilat Anda oleh credit analyst perusahaan. Apabila pengajuan Anda disetujui, maka dana tunai akan segera cair ke rekening Anda.

Apa Saja Syarat untuk Mengajukan Pinjaman Kilat di Indodana?

Berikut adalah daftar persyaratannya bagi Anda yang hendak mengajukan pinjaman dana kilat melalui Indodana:

  • Pendapatan minimum Anda harus Rp 3.000.000/bulan,
  • Usia Anda sebagai pemohon harus diatas 21 tahun,
  • Usia Anda sebagai pemohon harus dibawah 50 tahun pada saat masa pelunasan,
  • Wajib memiliki KTP & NPWP,
  • Wajib memiliki pekerjaan tetap,
  • Wajib memiliki akun bank atas nama Anda sendiri.

Dokumen Apa Saja yang Diperlukan untuk Pengajuan Pinjaman Kilat Indodana?

Anda hanya perlu menyiapkan foto KTP Anda, foto selfie (swafoto) Anda serta akun e-commerce.

Bagaimana Cara Membayar Cicilan KTA  Online Indodana?

Bagi Anda yang hendak mengajukan pinjaman uang melalui Indodana, pembayaran dana tunai yang Anda dapatkan bisa dibayarkan lewat bank. Langkahnya yakni cukup dengan melakukan transfer uang cicilan ke nomor rekening virtual account yang diberikan oleh pihak Indodana—kelak jika aplikasi Anda telah disetujui. 

News Feed