by

5000 Warga Penajam Datang Ke Deklarasi AGM – Hamdam

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemuda dengan inisial AGM, nama asli beliau adalah Abdul Gafur Masud seorang tokoh pemuda asal Balikpapan yang terkenal cukup merakyat, murah senyum dan dermawan, beliau juga menjabat sebagai Wakil bendahara BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Pusat.

AGM merakyat dan murah senyum
AGM merakyat dan murah senyum

Hari ini AGM ( Abdul Gafur Masud ) melangkahkan kakinya bersama Hamdam dalam pendaftaran pemilihan bupati penajam di kantor KPU Penajam.

AGM - Hamdam mendaftar di KPU Penajam
AGM – Hamdam mendaftar di KPU Penajam

AGM – Hamdam sendiri sebelumnya sempat melakukan deklarasi di Gedung Graha Pemuda Kabupaten Penajam Paser Utara dan dihadiri oleh kurang lebih 5000 simpatisan pendukung AGM – Hamdam. Pendukung AGM – Hamdam berasal dari 4 kecamatan. Babulu, waru, sepaku dan penajam sudah rela bersedia hadir dalam acara pengukuhan dan pendaftaran di kpu pada hari ini.

AGM – Hamdam diusung Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berjumlah total 6 kursi dan memenuhi syarat sebagai calon untuk maju di pilkada PPU yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang. Kejutan untuk pasangan ini PAN, Hanura dan Nasdem ikut merapat mengusung pasangan AGM-Hamdan di mana ketiga partai  ini sebelumnya mengusung Dayang Dona Faroek dan Hermanto Kewot.

Abdul Gafur Masud bupati penajam

Dalam Deklarsi yang dilaksanakan di Gedung Graha Pemuda Kabupaten Penajam Paser Utara, turut dihadiri oleh tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh partai politik pengusung serta keluarga besar AGM.

Kader PKS Thohiran membacakan deklarasi partai pengusung atas kemenangan AGM-Hamdan dengan semangat menang secara terpuji dilanjutkan penandatangan kesepakatan partai politik kepada pasangan calon AGM-Hamdan dan pelantikan susunan tim, selaku ketua tim pemenangan Sariman serta dilanjutkan pengukuhan dan pelantikan tim pemenangan dikanjutkan pengukuhan dan pelantikan tim relawan dan naskah pelantikan dibacakan oleh kedua pasangan calon.

Kami AGM dan Hamdan secara resmi mengukuhkan tim pemenangan AGM-Hamdan bersama partai demokrat-PKS dan partai pengusung partai lainnya,”terang AGM.

Selain itu AGM mengucapkan terima kasih kepada semua masyarat PPU yang hadir menyaksikan deklerasi AGM-Hamdan dengan menuju PPU Baru,Modern dan Religius. “AGM-Hamdan” #Udahituaja.

Tim relawan bersediakan saudara-saudari memenangkan AGM-Hamdan dan semoga Allah Swt menyertai kita semua,” lanjut AGM. Dan dijawab Tim relawan bersedia dan disaksikan sekitar 5.000 massa yang hadir memenuhi gedung graha pemuda sampai keluar gedung.

News Feed