by

5 Video Anak Balita Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus

-Horor-64 views

Tim Halo Ces – Mungkin banyak yang mengetahui mitos tentang bayi. Salah satu yang mungkin paling diketahui banyak orang ialah bayi memiliki kemampuan untuk melihat, bahkan berkomunikasi dengan Makhluk Halus.

Kepercayaan ini sebenarnya sudah terjadi turun menurun, dimana setiap bayi dilindungi oleh keluarganya dengan berbagai macam barang yang mungkin menurut akal sehat tidak berguna. Contohnya saja, kebanyakan bayi yang sedang tertidur di sisi kanan atau kirinya terdapat sulak / bulu ayam, sapu lidi, bahkan ada yang menaruh bawang dengan tujuan untuk melindungi bayi dari makhluk halus. Tergantung dari tradisi daerah kalian masing-masing.

lisa_friend Ghost

Jika kita bukan bicara mengenai teori kedokteran banyak hal yang bisa membuat bayi dapat berkomunikasi dengan Makhluk Halus.

  1. Bayi dapat melihat mahluk halus karena saat di lahirkan bayi masih dalam keadaa suci.. keadaan sucu adalah keadaan yang sangat tepat dimana seorang hamba merasakan kegaiban dari sang pencipta..
  2. Bayi dapat melihat mahluk halus karena kedua matanya belum berfungsi sempurnah meyebabkan mata batin si bayi yang masih optimal.. kita sering mendengat ungkapan bahwa apabila satu indra pada manusia di hilangkan kinerjanya maka akan menyebabkan indra yang lain lebih optimal penggunaannya dikarenakan kinerja otak yang semakin ringan dan mengoptimalkan kinerja indra yang lain, hal ini lah yang di alami sang bayi, karena beberapa indranya yang lain belum berfungsi secara optimal maka indranya yang laen (mata batin) akan lebih optimal.
  3. Bayi dapat melihat mahluk halus karena belum adanya makanan haram yang ia konsumsi, hanya air susu ibu.. salahsatu yang menghabat tercapainya cita-cita orang yang mengamalkan suatu amalan tentang membuka mata batin ataupun mempertajam mata batin adalah karena masih adanya sisa-sisa makanan haram yang kita konsumsi, karena makanan haram akan mendatangkan para jin-jin kafr yang akan mengganggu amalan yang sedang kalian jalankan..
  4. Bayi dapat melihat mahluk halus karena masih adanya sisa energi dimensi alam awal yang melekat pada tubuh si bayi,perpindahan roh bayi dari alam awal ke alam manusia merupakan perjalanan yang berat dan akhirnya menyebabkan masih tersisanya energi-energi alam awal.. energi ini berakibat masih adanya sedikit hubungan antara sibayi dan alam awal
sumber :http://safar-mikami.faa.im/mengapa-bayi-dapat-melihat-mahluk-halus.xhtml

Dari situs ibuhamil.com Tim Halo Ces juga mencari keluhan-keluhan ibu terhadap bayi-nya yang pernah diganggu oleh makhluk halus.

bayi diganggu makhluk halus 2 bayi diganggu makhluk halus 3 bayi diganggu makhluk halus

Agak susah sebenarnya membedakan bayi ketakutan karena melihat makhluk halus atau karena sang bayi sedang lapar, haus atau apapun itu. Hanya orang tua bayi sendiri yang dapat mengetahui secara pasti kenapa sang bayi menangis.

Buat kalian yang masih belum percaya ada 5 video yang Tim Halo Ces temukan dimana sang bayi berkomunikasi , berinteraksi dengan makhluk halus. Eits,,bagi yang ga kuat sebaiknya jangan nonton malem-malem..

Jangan Makan Itu Makanan Billy

Dia Menari-Nari Bersama Temannya Yang Melayang Di Udara

Balita Ini Menunjukan Keberadaan Temannya

Buat kalian para pembaca yang mungkin sudah memiliki seorang bayi apakah kalian pernah mengalami hal diatas dan apa solusi yang kalian lakukan ?

About Author: Halo Ces

Gravatar Image
Emaill : [email protected] , All Social Media : @balikpapanku

News Feed