by

4 Kado Unik Buat Kamu Yang Ngerayain Hari Valentine

Ga terasa sebentar lagi udah tanggal 14 Februari, hari dimana orang merayakan kasih sayang terhadap pasangannya yaitu hari valentine. Walaupun sebenarnya hari kasih sayang bisa dirayain kapan saja ga mesti tunggu tanggal 14 Februari. Biasanya pada saat moment-moment tertentu seperti pada hari Valentine, kebanyakan orang selalu mencari hadiah-hadiah unik / anti mainstream yang dapat diberikan kepada pasangannya. Nah kali ini tim halo ces bakal bantu kamu untuk nentuin hadiah apa yang cocok dan anti mainstream yang bisa kamu kasih ke pasangan kamu.

Berikut Ide Tim Halo Ces buat kamu yang ngerayain Hari Valentine.

1. Makan Malam

kado valentine dinner di rumah
kado valentine dinner di rumah via kohler.co.id

Makan malam adalah sesuatu yang sangat spesial, kalian bisa memberikan kejutan kepada pasangan kalian dengan cara melakukan reservasi tempat makan yang berada di pinggir pantai atau puncak. Ngobrol berdua dengan pasangan adalah sesuatu hal yang sangat romantis, apa lagi kalau kalian sendiri merupakan orang yang sangat sibuk. Jika kalian sudah berkeluarga dan ingin menghemat pengeluaran, kalian bisa membuat makan malam di rumah sendiri. Kalian bisa menata dekorasi ruangan makan sedemikian rupa, manfaatkan perabotan rumah yang sudah ada agar lebih menarik saat makan malam, tambahan lilin di meja makan juga menambah keromantisan. Jika kalian sudah memiliki anak, ajaklah anak kalian untuk duduk dimeja makan bersama. Jika itu masih dianggap merepotkan, ada beberapa jasa dekor di Balikpapan yang akan mendekor ruang makan kalian.

2. Buatlah Sebuah Surat

kado valentine surat
kado valentine surat

Apakah kalian mengetahui di tahun 90an seseorang mengungkapkan perasaanya melalui sebuah surat. Tulisan tangan pada sebuah surat memang sudah dianggap klasik dan kebanyakan orang menganggap itu sesuatu yang aneh, mengingat zaman sekarang orang sudah banyak menggunakan smartphone. Tapi tahukah kalian, bahwa melakukan sesuatu yang berbeda tersebut memiliki kesan tersendiri, apalagi pasangan kalian tidak pernah menerima uangkapan pasangan melalui tulisan tangan pada sebuah surat. Kalian tidak perlu khawatir jika tulisan kalian tidak bagus ( jelek ), seorang pasangan akan menghargai setiap usaha yang kalian lakukan asalkan usaha tersebut tulus dari hati kalian. Pada surat tersebut kalian bisa mengungkapkan perasaan kalian terhadap pasangan, sesekali sanjunglah pasangan kalian pada surat tersebut.

3. Berikan Sebuah Karya

kado valentine hasil rajutan
via supernovahouse

Kalau kamu memiliki keahlian khusus, kenapa kamu ga mencoba memberikan sesuatu dari hasil karya kamu. Misalnya nih kalau kamu jago editing photoshop kamu bisa mengeditkan foto pasangan kamu, hasilnya bisa berupa gambar vector. Kalau kamu seorang istri kamu bisa membuatkan sweater dari hasil rajutan tangan kamu sendiri, kalau ribet ya paling ga sarung handphone hasil rajutan kamu.

4. Bunga

feltflowers indonesia

Bunga selalu identik dengan hal yang sangat romantis, eits tapi tunggu dulu bunga kali ini sedikit berbeda alias bukan bunga dari tumbuhan. Kalian bisa memberikan sebuah bunga yang terbuat dari bahan felt. Nah kalau di Balikpapan kalian bisa menggunakan jasa dari @feltflowers kalian bisa mengkostum sesuka hati bunga seperti apa yang kalian inginkan nantinya. Keunggulan dari bahan felt sendiri adalah kalian tidak perlu merawat atau menyiramnya, lagi pula pasangan kalian bisa memajangnya di dalam kamar. Kalau kamu masih kebingungan sang owner Mba Nuka dari @feltflowers Balikpapan akan membantu kalian memberikan ide seperti apa kustom bungan dari bahan felt tersebut.

bunga feltflowers indonesia

 

Ini dia kontaknya FeltFlowers
Instagram : https://www.instagram.com/feltflowers/
Facebook : https://www.facebook.com/feltflowers/
Twitter : https://twitter.com/feltflowers

Nah itu dia ide kado valentine unik dari Tim Halo Ces buat pasangan kalian. Masih bingung ?

News Feed